Tips Mengobati dan Mengurangi Gatal Akibat Biduran

Selamat malam sobat. Beberapa hari yang lalu saya terkena biduran. Saya lupa jikalau saya memiliki alergi terhadap makanan dari laut. Dan benar saja, badan saya merah merah dan muncul biduran di sekujur tubuh. Dan tentunya rasa gatal yang sangat menggangu aktifitas akan sangat membuat emosi.

Tapi tenang saja, kali ini saya akan mengupas tentang cara penyembuhan tradisional dari penyakit ini.

Cara mengobati Biduran atau gelegata dengan Obat Tradisional dalah sebagai berikut :

Tumbuklah kedua bahan diatas meniran dan kayu manis tadi hingga halus, lalu di seduh dengan air yang mendidih, suam-suam kuku minumlah air dari campuran kayu manis dan meniran tadi. Lakukan hal ini rutin sehari 2 kali, pada pagi dan malam sebelum tidur.

Sangat disarankan :

Gunakanlah air panas untuk mandi dan sebaiknya anda menghindari minum es, makan ikan laut, cumi, udang dan kepiting. Sering-seringlah untuk makan sayuran dan budah pepaya. Setelah semua anda lakukan semoga penyakit biduran anda segera sembuh.

Nahh, jikalau bahan bahan tersebut susah di dapat sobat bisa ke apotik dan membeli obat bersih darah. Dan jangan lupa, pakai pakaian hangat agar badan berkeringat serta tidak mempercepat penyebaran biduran. Sangat di anjurkan pula untuk berjemur dibawah sinar matahari pagi agar badan berkeringat dan mengurangi gatal.

nah itulah tips dari saya. Terimakasih telah membaca.

Salam Sehat
Tips Mengobati dan Mengurangi Gatal Akibat Biduran
Leony Li
By Open Siana
Published: 2015-05-04T07:48:00-07:00
Tips Mengobati dan Mengurangi Gatal Akibat Biduran
4.5 11 reviews
loading...
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Rekomendasi close button
Back to top

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Open Siana | Designed By Maskolis