Memahami Perawatan Untuk Asma



Tujuan pengobatan asma adalah untuk mencegah gejala dan untuk secara efektif mengendalikan serangan asma. Pengobatan dimulai dengan mendidik pasien atau orang tua pasien jika pasien masih muda, tentang gejala asma dan hal-hal yang dapat memicu serangan asma. Perawatan dilakukan mulai dari obat-obatan oral, inhaler dan menghindari apa yang memicu serangan asma.

Jika anda mengenali gejala asma anda dapat menghindari pemicu atau meminimalkan mereka yang kemudian akan mengurangi atau menghilangkan asma Anda. Banyak hal yang memicu asma termasuk iritasi, alergi, infeksi saluran pernafasan, dan cuaca.

Ada banyak hal yang menentukan obat yang tepat untuk gejala asma Anda, termasuk usia pasien, riwayat pengobatan sebelumnya dan kecocokan perawatan tersebut.

Obat alergi atau semprot hidung biasanya cocok untuk beberapa penderita asma, semprotan hidung biasanya digunakan untuk mengontrol gejala alergi. Rencana perawatan anda mungkin berubah selama tahun terutama jika anda memiliki alergi musiman, memiliki asma yang dipicu oleh cuaca dingin juga bisa diobati asalkan dengan mengubah gaya hidup anda. Memakai pakaian yang tebal, membersihkan rumah dengan teratur, dan mempersiapkan berbagai cara pengobatan asma anda jika sewaktu-waktu anda terserang asma lagi. Ada banyak penderita asma yang berhasil sembuh setelah mereka mengubah gaya hidup menjadi lebih baik dan lebih bersih, dan itu juga bisa anda lakukan. Semoga penyakit asma anda segera bisa disembuhkan.
Memahami Perawatan Untuk Asma
Leony Li
By Open Siana
Published: 2015-04-29T20:11:00-07:00
Memahami Perawatan Untuk Asma
4.5 11 reviews
loading...
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Rekomendasi close button
Back to top

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Open Siana | Designed By Maskolis