Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Ala Korea

Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Ala Korea

Nasi goreng adalah makanan sederhana yang selalu menjadi makanan idaman. Nasi goreng berbahan utama nasi dan ditambah dengan beberapa bahan lainnya supaya rasanya lebih enak. Rasa dari nasi goreng cenderung pada rasa asin dan beberapa rasa lain yang ditimbulkan dari sayuran di dalam nasi goreng.

Sebenarnya, nasi goreng bisa dibuat oleh siapa saja karena bahan dan cara membuatnya sangat mudah. Namun, jika anda ingin sebuah hidangan nasi goreng special anda perlu mengetahui beberapa resep dan cara pembuatannya seperti di bawah ini.

Bahan yang diperlukan: beras, bawang, kacang polong, wortel, telur, minyak wijen, kecap, dan untuk rasa ditambahkan, daging sapi.


Pertama anda harus memasak nasi, tapi jika anda sudah mempunyai nasi maka gunakan nasi tersebut. Rendam daging dalam bumbu perendam, potong dalam bentuk dadu bawang dan wortel. Simpan penggorengan atau katel di atas kompor, tunggu sampai panas kemudian masukan nasi, kecap dan minyak wijen. Tambahkan daging sapi berbumbu dan beberapa bahan lainnya kecuali telur. Setelah semua bahan tercampur rata maka tambahkan telur ke dalam nasi. Nah, untuk anda yang suka sayuran, bisa tambahkan mentimun yang telah dipotong-potong kecil nanti setelah nasi goreng di hidangkan. Rasa nasi goreng sederhana ini pasti akan sangat enak dan mentimun bisa membuat nasi goreng terasa segar, selamat mencoba.
Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Ala Korea
Leony Li
By Open Siana
Published: 2014-09-22T01:05:00-07:00
Cara Membuat Nasi Goreng Sederhana Ala Korea
4.5 11 reviews
loading...
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Rekomendasi close button
Back to top

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Open Siana | Designed By Maskolis