Ini Buktinya Kalau Tidak Semua Wanita Cantik

Ini Buktinya Kalau Tidak Semua Wanita Cantik

Wanita jepang memang dijuluki wanita cantik di asia, tidak heran jika paras mereka bisa membuat Anda terkagum-kagum. Apalagi wanita Jepang memang salah satu tipe oriental dan pintar berdandan.

Rahasia kecantikan wanita Jepang konon adalah air beras. Sehingga kulit mereka sangat halus, awet muda dan berkilau. Tetapi, Anda harus melihat kecantikan wanita yang satu ini. Namanya adalah Akari dan belakangan ini video pribadinya mulai tren di YouTube.

Saat ia tahu bahwa pria yang bersamanya membawa kamera tersembunyi, Akari sedikit terkejut. Namun pria itu menenangkannya karena ia hanya ingin merekam kecantikan Akari. Percaya diri ya si Akari ini.



Namun Anda harus waspada lho dan jangan terlena karena kecantikannya, Anda bakal di buat jantungan setelah melihat video ini. Wanita cute di atas kabarnya adalah seorang idola di Jepang. Video ini merupakan video pribadinya dan Anda pasti akan terkejut melihat rahasia wanita cantik Jepang ini.

Apakah Anda sudah melihatnya? Memang kita tidak boleh terlena ya. Terima kasih pada Akari telah memberi inspirasi bahwa tak semua hal akan seperti kelihatannya. Bagaimana reaksi Anda setelah melihat video diatas?
Ini Buktinya Kalau Tidak Semua Wanita Cantik
Leony Li
By Open Siana
Published: 2014-08-22T22:54:00-07:00
Ini Buktinya Kalau Tidak Semua Wanita Cantik
4.5 11 reviews
loading...
Artikel Terkait:
Facebook Comments
Rekomendasi close button
Back to top

2 komentar

Yah mbak, serius lihat isi video eh isinya malah nakut2in..
tapi keren deh artikelnya,,

haha...jangan terlalu serius mas, entar kena strok lho... hehhe
thanks kunjungannya.

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.

Bagaimana Pendapat Anda?
 
Copyright © 2014. Open Siana | Designed By Maskolis